Jumat, 10 Juli 2015

Kacang Garing Garuda



EKSISTENSI KACANG GARUDA SEBAGAI PIONIR KACANG GARING



Pangsa pasar di Indonesia sangatlah "gurih". Terbukti sampai saat ini Kacang Garing Garuda mampu adaptif dan survival untuk bersaing dengan kompetitor di bisnis Kacang Kulit.

Membahas strategi pemasaran dan persaingan di ata, Kacang Garuda yang termasuk dalam kategori makanan ringan (snack); dengan mengusung merek Kacang Garuda tentunya kita sudah mengetahuinya. Merek lokal asal Rembang, Jawa Tengah ini terbukti mampu menjadi pemimping pasar (market leader) kacang kulit selama bertahun-tahun.

Secara nasional, Kacang Garuda sebagai pionir mampu melaksanakan penetrasi pasar di Indonesia. Kacang Garing Garuda ini mulai dipasarkan secara luas pada tahun 1987. Di bawah komando Sudhamek AWS, Kacang Garuda sebagai senior pertama kali melaksanakan edukasi pasar (market education).

Dengan bargaining position sebagai kacang garing yang berkualitas terbaik di Indonesia, Kacang Garuda membidik perempuan dan laki-laki berusia 15-40 tahun dengan rincian SES A (anak-anak), B (anak muda), dan C (dewasa) sebagai target utamanya.

Selain itu, positioning Kacang Garuda didukung dengan tagline INI KACANGKU yang sangat familier di masyarakat selama bertahun-tahun. Itu sebabnya, kami lebih menyukai KACANG GARING GARUDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar